Sabtu, 26 Januari 2013

contoh puisi (Love Allah)


HOW IS BEAUTIFULLY GET YOU AND BE YOUR OWN

Ya allah......jiwa ku hilang, ikut terhempas oleh permainan duniaMu.
Jiwaku remuk,hancur, hina, tercabik-cabik oleh dosaku.
Aku menikmati lelehan lahar yang KAU sediakan.
Kobaran api pun aku biarkan menyentuh tubuhku, hingga aku terasa mati.
Duh......sungguh air mata ini tidak ada artinya.
Beribu triakan tolong pun tidak ada gunanya.
Aku hina.......
                                                                        Aku hina......          
Bahkan seluruh tubuhkupun menyalah kan ku.
Sesosok berwajah hancur,berbau busuk, jelek dan buruk rupa, menghampiriku.
Apakah itu dosaku??
Dia mendekapku dan berbisik di telingaku.
“aku adalah kamu, jadi biarkan aku menemani mu di tempat ini”.
Tubuhku menggigil, lemas, serasa dunia ini runtuh.
Merintih........
Aku hanya bisa merintih dan menangis.
Memanggil-manggil nama TUHAN ku.
“tidak tau diri”.
Aku adalah manusia yang tidak tau diri.
Hanya teringat ketika aku merasa sendiri,sepi, dan hancur.
Ingatan tentang MU serasa hilang di dunia.
Karena kebutaan seluruh panca indra ku.
Duh gusti aku ingin BERTAUBAT .......
Aku ingin KAU selalu mendekap ku.
Duh gusti kasih sayang mu menghantarkan kedamaian jiwa ku.
Aku rindu Kau Gusti...
Rindu akan cahaya MU dan rindu akan kasih sayang MU.
Tuhan .......

Butakan lah mataku.
Tulikanlah telingaku.
Bisukan lah mulutku.
Tapi terangkan lah hati ku .
Biarkanlah bibirku menyapa ASMAMU.
Dan biarkanlah hati ini merintih, meneteskan air mata untuk bertaubat kepada mu.
Aku ingin terlahir kembali ya Tuhan....
Sebagai hamba MU yang setia.
Sebagai hamba MU yang beriman.
Karena betapa indahnya memiliki MU.
TUHAN.... jangan biarkan aku jauh dariMu lagi.
Jangan biarkan aku terlena oleh permainan dunia MU.
Biarkanlah aku hidup dalam hikmah dan nikmat yang engkau berikan.


By: RIZKI ANJAR DWI GUNANI
      16-09-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar